Powered by Blogger.

Tuesday, April 23, 2013

Yusril Capres Partai Bulan Bintang


Yusril Capres Partai Bulan Bintang



JAKARTA, MENITS.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban mengatakan, bahwa partainya akan mengusung Yusril Ihza Mahendra sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Ia pun menegaskan, Yusril akan dicalonkan PBB dengan menargetkan akan menembus ambang batas parliamentary threshold (PT) 3,5 persen.
 
“Target kami delapan persen. Jika tembus, Yusril sebagai Ketua Dewan Syuro akan maju menjadi Capres,” kata MS Kaban di kantor KPU, Jakarta, Senin (22/4).
 
Partai yang mengusung tema “Keadilan dan Kepastian Hukum”, juga mendaftarkan mantan Kabareskrim Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi, Susno Duadji sebagai caleg PBB. Sebab ia berkeingin untuk membangun dunia hukum lebih baik lagi.
 
“Tokoh PBB adalah figur yang menegakan hukum yang adil dan islami. Karena perjuangan pimpinan parpol sama dengan cita-cita saya, maka saya menjadi caleg PBB,” kata Susno di KPU, Jakarta, Senin (22/4).
 
Ketika ditanya apakah yakin kalau PBB akan menang? Dengan senyuman kecil Susno mengatakan, saat ini tidak ada parpol yang bisa diyakini akan menang. 
 
“Tidak ada salah satu parpol yang akan menang, kecuali Allah,” ujarnya.
 
Diketahui, sebelum menjadi Ketua Dewan Syuro, Yusril sempat menjabat Ketua Umum PBB pada 1998-2005. Di pemerintahan, Yusril bukan orang baru. Dia pernah menjadi Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia di era Gus Dur dan Megawati Soekarnoputri, serta Menteri Sekretaris Negara di era pertamaSusilo Bambang Yudhoyono. (Jay)

0 comments:

Post a Comment